Sudah Lama Gondrong Kini Dibersihkan,Taman Desa Sepanjang 6,5 Km Kec.Galang

  • Whatsapp

 

Galang, Buanapos.Com-
Setelah hampir 2 tahun tidak di jamah oleh tangan tangan manusia, sehingga menimbulkan semak belukar dan menjadi sarang binatang berbisa, akhirnya jumat pagi tanggal 27 November 2020, taman desa yang terletak di pinggir jalan masuk dari Kota Lubuk Pakan menuju Kota Galang kembali di bersihkan.

Bacaan Lainnya

Tidak tanggung-tanggung, pembersihan taman tersebut langsung di komandoi Camat Galang, Aman Fitriyan Syukri SSTP M.Si dengan mengerahkan seluruh perangkat desa dan Lurah se Kecamatan Galang.

Dengan tema Jumat Bersih, Camat Galang,A.Fitriyan Sukri bersama Pemerintahan Desa Bergotong-Royong Menuju Galang Berseri dan Bersinergi

Pemerintah Kecamatan Galang bersama seluruh Aparatur Pemerintah Desa dan Kelurahan SeKec Galang melaksanakan Giat Bersih dan Gotong royong seputaran taman yang berada disepanjang jalan besar timbang deli galang Kabupaten Deli Serdang

Masing masing desa, intansi dan jawatan serta taman masyarakat yang beberapa bulan sudah tidak terawat akan diberserikan kembali dengan bunga dan tanam tanaman indah ”Pungkas Camat Galang,A.FITRIYAN SYUKRI SSTP M.Si.

Kegiatan gotong royong ini diawali dari unsur pegawai kantor camat dan perangkat desa dan kedepan akan dilaksanakan secara serentak bersama seluruh unsur jawatan yang memiliki taman binaan masing masing.

“Terlihat belakangan ini taman taman yang ada sudah tidak terawat dan banyak ditumbuhi semak belukar dan ditanami rumput gajah (makan ternak). Kita akan mengembalikan fungsi awalnya sebagai taman dan icon Kecamatan Galang”, Ucap Fitriyan

Pola kebersamaan dan gotong royong Kata Camat, akan di bangkitkan kembali, sehingga persiapan menuju Galang BERSINERGI akan dapat berjalan dengan baik. Dukungan seluruh masyarakat sangat diharapkan.

Kepala Desa Kotangan Mayajaya Ekaputra SE. bersama Kepala Desa Jaharun B Jarno kepada awak media disela-sela Kesibukan Bergotong royong mengatakan,mereka sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kinerja Camat Yang Baru A.Fitriyan Syukri SSTP.M.si Menuju Galang BERSENERGI.

Menurut mereka, selama ini taman sepanjang Jalan Desa Tanah Abang Menuju Galang sudah terlalu Semak ditimbuhin Rumput.dengan Sigapnya Camat Galang yang baru Bertugas di Kecamatan Galang ini memerintahkan kepala Desa untuk BerGotong Royong Jum’at Bersih menuju Galang BERSENERGI.(Agoes)

Pos terkait