Ketua FKPPAI DPC Batu Bara Mohon Doa Kelancaran Program Yang Dijalankan

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Delson Simbolon ST sebagai Ketua Forum Keluarga Paranormal & Penyembuh Alternatif Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (FKPPAI DPC) Kabupaten Batubara masa bakti 2020-2025 mengharapkan dukungan doa dari semua pihak khususnya seluruh DPC dan DPD FKPPAI Sumatera Utara agar program napak tilas sejarah yg sedang dijalankan berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Dukungan tersebut disampaikan Delson di group Pondok Fkppai Sumut secara terbuka, dan berencana pada peletakan batu pertama pembangunan tugu monumen setelah pelaksanaan makam Panglima Hitam maka akan disamakan dengan acara pelantikan Kepengurusan FKPPAI DPC Kabupaten Batu Bara yang dipimpinnya.

Momentum penting itu tentunya bertujuan untuk menorehkan sejarah awal terbentuknya pengurus fkppai sebagai organisasi paranormal dan pengobat alternatif di Batubara setelah 19 tahun keberadaannya.

“Hari ini. Tahap I pintu ke 2. Sabtu 28 November 2020. Pemasangan Batu galangan Darius. Anak Syekh Abdullah Pasai Ali Kadir, sudah terlaksana.” ujar Delson.

Lanjutnya, Semoga segalanya berjalan lancar. Kita dapatkan hari pelaksanaan pintu ke 3. Pembangunan Makam Panglima hitam.

Lebih jauh dikatakannya, Setelah 3 pintu terbuka. Kita masuk Tahap ke 2. Peletakan batu pertama pembangunan Tugu/monumen Tanggal pelaksanaan akan terbuka setelah makam panglima hitam selesai di bangun.

“Pada acara peletakan batu pertama, akan bersamaan dengan acara pelantikan FORUM KELUARGA PARANORMAL PENGOBATAN ALTERNATIP INDONESIA. FKPPAI DPC Batubara.
Penandatanganan prasasti komitmen maju bersama.” paparnya.

Kemudian, santunan 50 orang yatim piatu desa perkotaan, pasar lapan, kuala indah sukaramai. Mohon doa dan dukungan semoga semua berjalan sesuai harapan.

“Pembangunan Tugu/monumen Rajawali sakti (Jejak Gajahmada di Batubara) membawa nusantara terbang tinggi ke angkasa.” pungkas Delson Berharap.

(Rel)

Pos terkait