Pengerjaan Proyek Penahan Gelombang Air Pasang di Desa Bandar Rahmad Hampir Rampung

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Pengerjaan Proyek Penahan GelombaNg Pasang di Desa Bandar Rahmad Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara hampir Rampung.

Bacaan Lainnya

Tepat pada Hari Sabtu.28/11.2020 dua rekan jurnalis dari Media Online Buanapos.com dan Media Cetak harian Pos.Metro Medan melihat dan sekaligus komfermasi dengan Pelaksana pekerjaan Lapangan Proyek Penahan Gelombang Air.Pasang di Desa Bandar Rahmad Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara .

Sesampai nya di lokasi dengan melalui Jalan yang sulit di lalui akibat setiap hari hujan turun dan medan jalan tanah labil berjarak satu Kilo Meter sampai kelokasi Pengerjaan Proyek Penahan Gelombang Air.Pasang dan langsung diterima oleh Pelaksana Kerja Proyek Bodi.

Menurut Bodi saat di temui Buanapos.Com mengatakan Pekerjaan Proyek Penahan Gelombang Air.Pasang ini di kerja kan oleh.CV.Permata Kasih dengan Pagu Anggaran 7,8.M ber sumber dari Dana Profensi dan Dana APBD Kab.Batu.Bara dari Dana Dinas Badan Penegulangan Bencana Daerah Kab.Batu.Bara ,menurut Bodi Pengerjaan Sudah mulai rampung tutur nya.

Di perkira kan Pengerjaan sudah rampung 70%
Selesai Akhir Desember 2020 ini pungkas nya.

Di tempat terpisah Kades Desa Bandarahmad Mhd.Yusuf Miswan mengatakan dengan dibangun Penahan Gelombang Air Pasang yang di kerjakan oleh CV.Permata Kasih dengan Pagu 7,8M Lebih.

Di bulan Desember mulai selesai dari amatan Buanapos di lapangan Bangunan sisteam Kubus Berjenjang seperti tangga selesai proyek ini selain menahan Gelombang Air Pasang bisa juga jadi wisata berjalan di pinggir Pantai.
(Khairil)

Pos terkait