Polres Batu Bara Terapkan Seluruh Personil Ikuti Pengajian dan Kebaktian

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

personil Polres Baru Bara yang beragama Islam maupun yang beragama Kristiani mengikuti pengajian dan kebaktian di Mesjid dan aula Polres Batu Bara. Kamis (26/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media pada setiap hari Kamis selesai apel pagi seluruh personil dan pekerja harian lepas (PHL) mengikuti pengajian dan yang beragama Kristiani melakukan kebaktian di aula Bhayangkari Polres Batu Bara, kegiatan rutin yang dilakukan para personil sesuai dengan ketentuan yang dibuat oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Kepada personil Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan,”untuk menambah keimanan kita dalam bertugas, hendaklah kita harus mengikuti arahan-arahan kebaikan yang disampaikan para ulama dan para ustadz juga panutan agama dalam ceramah¬† yang kita adakan rutin di setiap hari Kamis nya.

Dalam mengikuti siraman rohani kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik atau itu dalam tugas maupun dalam hidup bermasyarakat juga keluarga. Kita bisa menjadi lebih dewasa dalam melakukan hal apapun. Saya berharap dengan dilakukanya kegiatan keagamaan rutin di setiap minggunya kita bisa menjadi polisi yang profesional dan dapat menjalankan tugas negara yang  bertanggung jawab. Tandas Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan keagamaan bagi muslim mengikuti ceramah dari ustadz di mesjid Polres Batu Bara dan yang beragama Kristiani melakukan kebaktian di gedung aula Polres Batu Bara. (Khairil)

Pos terkait