Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

  • Whatsapp

BUANAPOS – Lokomotiv Moscow akan menyambut Red Bull Salzburg pada hari Selasa di RZD Arena untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA terbaru mereka.

Lokomotiv Moscow memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Akhmat Grozny pada hari Sabtu di Liga Premier Rusia.

Bacaan Lainnya

Lokomotiv Moscow menurunkan tim yang kuat, termasuk mantan gelandang Sevilla dan Paris Saint-Germain Grzegorz Krychowiak dan pemain internasional Portugal Eder, tetapi tidak dapat mencetak gol.

Red Bull Salzburg, di sisi lain, mengalahkan St. Polten 8-2 di Bundesliga Austria pada hari Sabtu.

Hat-trick dari gelandang laris Dominik Szoboszlai dan pemain internasional Mali Sekou Koita, serta gol dari penyerang Jerman Mergim Berisha dan Karim Adeyemi memastikan kemenangan yang nyaman untuk Red Bull Salzburg asuhan Jesse Marsch.

Penyerang Israel Dor Hugi dan pemuda Austria Alexander Schmidt mencetak gol hiburan untuk St. Polten.

Lokomotiv Moscow dan Red Bull Salzburg pernah bermain satu sama lain sebelumnya, pada pertandingan yang berlawanan musim ini di fase grup Liga Champions UEFA.

Pertandingan itu dimainkan bulan lalu di Red Bull Arena dan berakhir imbang 2-2. Gol dari pemain internasional Hongaria Dominik Szoboszlai dan gelandang Austria Zlatko Junuzovic untuk Red Bull Salzburg dibatalkan oleh gol-gol dari striker Eder dan pemain internasional Belarusia Vitaly Lisakovich untuk Lokomotiv Moscow.

Manajer Lokomotiv Moscow Marko Nikolic tidak akan dapat meminta layanan pemain internasional Rusia Fyodor Smolov, bek kiri Mikhail Lysov dan gelandang Dmitri Barinov, yang semuanya cedera dalam perawatan.

Sementara itu, Red Bull Salzburg tidak akan diperkuat pemain sayap Jepang Masaya Okugawa, pemain internasional Zambia Patson Daka, dan gelandang Prancis Antoine Bernede, yang semuanya absen karena cedera.

Lokomotiv Moscow duduk di posisi ketiga dalam grup Liga Champions UEFA mereka, dua poin di belakang peringkat kedua Atletico Madrid. Mereka telah seri tiga dari empat pertandingan mereka, dan kemenangan di sini bisa menjadi krusial bagi tim Rusia.

Red Bull Salzburg, di sisi lain, gagal meniru penampilan impresif Liga Champions musim lalu. Gelandang Dominik Szoboszlai telah menjadi bintang tim, dan manajer Jesse Marsch telah mengakui bahwa ia mengharapkan anak muda itu pergi pada Januari, dengan Real Madrid, Arsenal dan AC Milan semuanya menunjukkan minat.

Sulit untuk memisahkan kedua sisi, dan hasil imbang tampaknya menjadi kemungkinan hasil.(red)

Prekiraan Susunan Pemain
Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme, Dmitri Zhivoglyadov, Vedran Corluka, Murilo Cerqueira, Maciej Rybus, Rifat Zhemaletdinov, Daniil Kulikov, Grzegorz Krychowiak, Anton Miranchuk, Eder, Ze Luis

Red Bull Salzburg (4-4-2): Cican Stankovic, Albert Vallci, Andre Ramalho, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Enock Mwepu, Mohamed Camara, Zlatko Junuzovic, Dominik Szoboszlai, Sekou Koita, Mergim Berisha

Pos terkait