Babinsa Koramil 17/Kotarih Kodim 0204/ DS Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Buanapos.net –

Jajaran Koramil 17/Kotarih Kodim 0204/DS, himbau masyarakat Kecamatan Kotarih agar tetap patuhi protokal kasehatan. Kegiatan himbauan ini dilaksanakan di pasar tradisionil Desa Kotarih Pekan Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (29/11),pagi.

Bacaan Lainnya

Dalam himbauannya jajaran Koramil/17 Kotarih, menekankan agar ditengah pandemi Covid-19 yang semakin merebak, kita dapat beradabtasi dengan kehidupan baru ditengah Covid-19 yang dapat mengancam kehidupan kita.

Oleh karena itu kita harus antisipasi dengan cara menjalankan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, ditambah lagi menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

” Kami sebagai TNI yang bertugas sebagai babinsa Koramil 17/Kotarih yang juga merupakan pengawas protokol kesehatan Covid-19 diwilayah teritorial Koramil 17/Ktr Kodim 0204/DS, terus berupaya semaksimal mungkin memberikan himbauan, membagi masker kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Kotarih dan Kecamatan Bintang Bayu yang teritorial kami, ” terang, Serka R. Purba,babinsa dari Koramil 17/Ktr.

Lanjudnya lagi, banyaknya warga pendatang dari luar yang merupakan pedagang di pasar tradisionil Kotarih ini, yang mendorong kita tetap waspada terhadap Covid-19,” oleh karena itu kita wajib jalankan 3 M tersebut,” harap Serka R. Purba. ( Baroes).

Pos terkait