Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai Adakan Jum’at Barokah

  • Whatsapp

.
Serdang Bedagai, Buanos. net – Kegiatan Jumat Barokah Polsek Ktarih Polres Serdang Bedagai yang diadakan di Masjid Muthadin Dusun IV Lembah Sari Desa Kotarih Baru Kecamatan Kotarih, Jum’at(04/12/2020) siang, berlangsung penuh keakraban.

Hal ini dapat dilihat atas sambutan tokoh masyarakat, Ponidi(ketua BKM) dan unsur pengurus yang didampingi kepala Dusun, Anto dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan Jum’at Barokah yang berlangsung siang setelah usai sholat Jum’at di Masjid Muthadin, Kapolsek Kotarih Polres Serdang Bedagai Iptu. D. Panjaitan dalam sambutannya menyampaikan,” Kami hadir dari Polres Sergai Polsek Kotarih di sini ingin berbagi rasa. Pemberian kami ini jangan dilihat dari nilainya, namun rasa persaudaraan dan kebersamaan di tengah situasi Covid-19 dan semoga tali asih yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat,” papar Kapolsek Kotarih.

Aiptu D. Panjaitan juga mengharapkan dukungan dan doa dari bapak dan ibu sekalian semoga semoga khamtibmas di wilayah Kecamatan Kotarih ini tetap Kondusif, dengan kondusifnya kamtibmas, maka masyarakat semakin produktif,” imbuhnya lagi.

Diterangkannya, dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus dapat beradaptasi dengan kehidupan baru di tengah Covid-19. Oleh karena itu kita harus jalan kan 3(M) yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan menghidari kerumunan dan yang penting juga jaga kebersihan diri dan lingkungan, ” pungkas Iptu. D. Panjaitan, Kapolsek Kotarih.

Pada kesempatan ini, ketua BKM(Ponidi) didampingi Kepala Dusun,(Anto) menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai dan Kapolsek Kotarih yang telah Bersilaturahmi ke Masjid kami untuk dapat berbagi rasa, ” atas perhatiannya kepada jemaah di masjid ini sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang diberikan kepada kami dapat bermanfaat dan kami selalu mendoakan, Polres Serdang Bedagai dan Polsek Kotarih selalu sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung masyarakat serta kami selalu mendukung kamtibmas di Kecamatan Kotarih, ” papar Ponidi ketua BKM Masjid Muthadin.

Acara dirangkaikan penyerahan Jum’at Barokah berupa pemberian sepuluh karung beras ukuran 5 kg dan masker sebanyak 15 lembar kepada jemaah Masjid.

Hadir dikesempatan ini, Kapolsek Kotarih Iptu. Domdom Panjaitan, ketua BKM Masjid Muthadin, Ponidi serta unsur pengurus, Kanit Reskrim, Ipda Hotma Sinaga, Kasium Iptu Dadang, Ka. SPK Bripka Sardodi Damanik, Bhabinkamtibmas Aipda HS. Simanjuntak dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta jemaah masjid. (Baroes).

Pos terkait