Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sei Kare , Awasi Pemberian BLT Dana Desa (DD)

  • Whatsapp

Serdang Bedagai. Buanapos.com –

Babinsa Desa Sei Kare Serka Suprapto, anggota Koramil 17 Kotarih Kodim 0204/DS bersama Bhabinkamtibmas Aipda HS. Simanjuntak anggota Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai, dampingi Pemdes Sei Kare dalam pembagian BLT Dana Desa (DD), Jum’at (04/12/2020) pagi di Kantor Desa Sei Kare, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

BLT yang diberikan ini merupan tahap 7,8,9, mencakup bulan, 10,11,12 di tahun 2020 ini, masing-masing menerina Rp. 900.000(tiga bulan) sekali gus.

Penerima BLT Dana Desa di Sei Kare ini sebanyak 8 orang, hal ini dikarenakan desanya merupakan Desa Perkebunan yang masyarakat hampir semua karyawan perkebunan.

Kepala Desa Sei Kare saat ditemui media, mengharapkan ” agar masyarakat penerima BLT ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin untuk yang perlu perlu saja, terutama untuk persedian sembako. Hal ini mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19 dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan dengan menjalankan 3(M),yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, ” jelasnya.

Serka Suprapto babinsa dari Koramil 17 Kotarih Kodim 0204/DS saat dikonfirmasi oleh media setelah usai pembagian BLT mengatakan,” sebagai babinsa merasa terpanggil dalam hal pengawasan di desa yang merupakan binaan wilayah teritorial Koramil 17 Kotarih, yang intinya kegiatan ini dapat berjalan lancar,” pungkas Serka Suprapto didampingi Ipda HS. Simanjuntak bhabinkamtibmas dari Polsek Kotarih.

Ismail Hutagalung(71) dan Ismawati (48), merasa terbantu untuk memenuhi kebutuhan keluarha di tengah pandemi Covid-19 ini. Dana bantuan ini akan kami gunakan terutama untuk kebutuhan pangan dan biaya hidup lainnya, ” terang Ismail dan Iswawati. (Baroes).

Pos terkait