Warga Kotasan Tewas Di Sungai Rawa Kalong

  • Whatsapp

Galang.Buanapos.Com-

Hilangnya Salah seorang warga Kotasan di Sungai Rawa Kalong Sabtu tanggal 5 Desember 2020,sekira pukul 20.00.Wib di Dusun IV Desa Kotasan Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian awalnya
hari sabtu 5 Desember sekira pukul 09.00 Wib,pak Ponirin usia (60 tahun),yang berdomisili di Dusun IV Desa Kotasan berangkat ke sawah dan sekaligus memasang jaring ikan di Sungai Rawa Kalong yang terletak di Dusun IV Desa Kotasan Kecamatan Galang,menggunakan1unit sepeda motor Astria Prima warnah merah tanpa berteman.

Kemudian pada pukul 20.00 Wib seorang anak Ponirin bernama Bambang usia (35 tahun)bertanya ke pada ibunya(istri pak Ponirin ST) yang bernama Tetty tentang Ayahnya,dengan ucapan ayah di mana Mak,istri pak Ponirin pun menjawab kepada anaknya yang bernama Bambang dengan ucapan mulai tadi pagi sampai malam ini,Ayahmu belum pulang  kerumah,mungkin asyik menjaring ikan di Sungai Rawa Kalong ujar sang ibu.

Mendengar ucapan ibunya, kemudian Bambang pun penasaran dan langsung melihat ayahnya di sawah ,ternyata yang di temukan Bambang adalah hanya 1 unit sepeda Motor Astrea warnah merah dan jaring ikan,Bambang pun  memanggil ayahnya,ayah- ayah dimana?,namun tidak ada jawaban.

Lanjut Bambang mencari ayahnya di sawah dan di sekitar Sungai Rawa Kalong ternyata tidak ada jawaban,kemudian Bambang melaporkannya ke pada kepala Dusun IV Kotasan Irwansyah,atas hilangnya ayahnya di sawah atau di sekitar Sungai Rawa Kalong.

Atas kejadian tersebut kepala Dusun IV melaporkan ke Kepala Desa Kotasan Hasbullah,melalui telepon selulernya kemudian kades Kotasan Hasbullah,  melaporkan ke pada Camat Galang melalui telepon Androidnya,dan di terima oleh Camat Galang, Setelah itu Camat Galang A.Fitriyan Syukri,mendengar laporan kades Kotasan bergegas dan langsung menuju Desa Kotasan untuk melakukan pencarian atas hilangnya Ponirin ST.

Camat Galang A.Fitriyan Syukri SSTP Msi yang di dampingi ketua FKDM Galang Aljufri Sallim langsung ke lokasi dan ikut bersama Kepala desa Kotasan bersama warga Dusun IV Kotasan melakukan pencarian terhadap hilangnya ponirin ST,di Sungai Rawa Kalong,beberapa jam  kemudian sekitar pukul 22.30 Wib akhirnya Ponirin ST di temukan warga Kotasan jasadnya ternyata terendam di Sungai Rawah Kalong dan sudah meninggal dunia.

Warga Desa Kotasan langsung melakukan evakuasi dan di bawah pulang ke rumah duka untuk di makamkan,atas meninggalnya almarhum Ponirin ST,masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.
(Pai/Agoes)

Pos terkait