Pemko Tebing Tinggi Menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik

  • Whatsapp

Foto bersama usai Pelatihan Jurnalistik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, berdiri di tengah berseragan PNS bersama Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi. Selasa 8 Desember 2020.

Tebing Tinggi buanapos.com –

Bacaan Lainnya

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Wartawan unit Pemko Tebing Tinggi Tahun 2020 di selenggarakan di Gedung Balai Kartini jalan Gunung Louser Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,

Dedi Parulian Siagian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi mengatakan, kita harafkan para Insan Pers akan lebih Berkwalitas dalam Berkreatifitas dan bisa Bersinergi dengan Pemko Tebing Tinggi, ini yang kita harafkan kedepanya,

Mengenai nara sumber kita di pelatihan ini dari Medan, pertama Bapak Siregar Dekan UMSU kemudian Pak Syaril dari Praktisi Pers juga dari Medan. Kata Dedi Parulian Siagian.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tebing Tinggi di Pelatihan tersebut bertemakan, Jurnalis Bersinergi untuk Pembangunan. (WR)

Pos terkait