Wappress Berikan Pelakat Penghargaan Kepada Fraksi PBB

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Para jurnalis yang tergabung dalam wadah Komunikasi Warung Apresiasi Press (Wappress) Batubara memberikan plakat penghargaan kepada Ketua Komisi I DPRD Batubara, Selasa (8/12/2020).

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan selepas sidang paripurna HUT ke-14 Batubara, dari Ketua Wappress, M.Saini kepada Ketua Fraksi BB, Azhar Amri. “Penghargaan ini menjadi motivasi kami anggota dewan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat, “ kata Azhar yang juga Ketua Komisi I DPRD Batubara, di gedung dewan.

Dikatakan Azhar, penghargaan ini kali kedua yang diterima Fraksi PBB dari rekan-rekan jurnalis. “Semoga penghargaan ini membuat kami semakin amanah sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.

Mewakili jurnalis, M.Saini mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan keseriusan jurnalis Batubara dalam mengawal pelayanan publik sekaligus program pembangunan Batubara untuk lebih baik lagi ke depannya.

Dari kacamata jurnalis, Komisi I DPRD Batubara dinilai konsisten dalam mebela kepentingan masyarakat sesuai amanah undang-undang. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi Komisi I dalam menjalankan fungsi dan tanggungjawabnya,” pungkas M.Saini.
(Khairil)

Pos terkait