Bupati dan Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bupati H. Zahir dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis serta pengurus KSJ salurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir di Desa Kwala sikasim dan Desa mekar Baru Kecamatan Sei Balai, Jumat (11/12/2020).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam rangka kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP M. Syafii, Camat Sei Balai KRT Hanafi, Ketua KSJ Pusat Syahrudin, Ketua KNPI Kabupaten Batubara Reza Syahrizal, Waka Polsek Lab.Ruku, Kades dan perangkatnya.

Kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban warga Desa Kwala Sei Kasim dan Desa Mekar Baru Kec. Sei Balai yang terkena musibah banjir, dengan meninjau langsung ke lokasi sembari menyalurkan paket Sembako.

Bupati H. Zahir menyampaikan pesan kepada warga agar tetap bersabar menghadapi musibah banjir dan mengingatkan selalu kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Diketahui penyaluran Sembako sebanyak 250 paket yang disalurkan kepada korban banjir dari jumlah penduduk terdampak banjir sebanyak 114 rumah di lokasi Kecamatan sei Balai yang terdampak banjir.

(Khairil)

Pos terkait