Ibu N.Hasibuan Ucapkan Terima Kasihnya Kepada Pemdes Jaharun B,Atas Sembako Yang Diterima

  • Whatsapp


Deli Serdang.Buanapos.Com-

Ibu Nurhayati Hasibuan umur (57 thn), berdomisili di Dusun 1 Desa Jaharun B,Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang,Selasa tanggal 15 Desember 2020 menerima bantuan sembako yang disalurkan oleh pemerintah Desa.(15/12/20)

Bacaan Lainnya

Ibu Nurhayati sudah lama hidup bersama anak laki-lakinya yang keterbelakangan mental,sejak ditinggal pergi oleh suaminya beberapa tahun yang lalu.Meski memiliki anak yang lain,Ibu Nurhayati tetap memilih tinggal di rumahnya,ia tak ingin merepotkan anaknya.

Kepala Desa Jaharun B Jarno di dampingi Danramil 18/GL Kapten Inf Noor Rosid dan bersama ketua BPD,Kadus,serta perangkat Desa lainnya datang menyerahkan sembako, secara spontan Ibu Nurhayati senang dan bahagia.Ia pun tak kuasa menahan air matanya untuk menetes, tampak sesekali ia berusaha mengusapnya dengan kain jilbab yang ia kenakan.
“Terima kasih Pak,” kata Ibu Nurhayati.

 Kades Jaharun B Jarno menyampaikan,terkait Ibu Nurhayati Hasibuan pihaknya sudah melakukan penyaluran paket sembako sebelum turun bantuan sosial (Bansos) kepada warga Desa Jaharun B yang kurang mampu seperti nenek jompo, janda-janda yang usianya rentan, fakir miskin dan anak yatim.

“Saya sendiri turun langsung memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, dan untuk dokumen penyaluran paket sembako kepada warga kami punya,” tegas Jarno.

Menurut kades Jarno, nenek Nurhayati memang pantas mendapatkan bantuan yang Apa lagi kondisinya yang sangat memprihatinkan, ia juga sudah tua dan tinggal bersama anaknya yang keterbelakangan mental.“Kami pemerintah setempat sangat selektif memberikan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan,” Tutur Kades.

Kadespun berharap, bantuan sembako yang ia berikan dapat meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, termasuk Ibu Nurhayati.Beliau juga berharap akan ada bantuan lainnya yang bisa disalurkan kepada warga.

Ibu Nurhayati Hasibuan ketika di konfirmasi awak media dirumahnya mengatakan sebelumnya selalu mendapat bantuan dari berbagai kalangan.seperti diungkapkan Pemerintah Desa Jaharun B.(Agoes)

Pos terkait