Karya Bakti Koramil 18/GL Semester- II TA. 2020 Kodim 0204/DS, di Kampung Aceh Dusun I, Desa Jaharun B Kecamatan Galang

  • Whatsapp

Deli Serdang, Buanapos. com-
Karya Bakti Koramil 18 Galang semester II TA 2020 Kodim 0204/DS yang dilaksanakan, Selasa (15/12/2020) pagi di kampung Aceh Dusun I, Desa Jaharun B, Kecamata Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Target Karya Bakti Dan-ramil 18/GL di Desa Jaharun B, dusn 1 kampung aceh ini adalah mengecat Mushola Al Fatah, baik dinding mushola dan pagarnya sekaligus mengadakan pembersihan lingkungan mushola agar tampak bagus, rapi, indah, nyaman. 

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Dan-ramil 18/Galang, Kapten Inf Noor Rosid, saat ditemu media disela – kegiatan Karya Bakti Koramil 18/GL di Desa Jaharum B. 
Dijelaskannya, ” dengan  dicatnya Mushola ini maupun pagarnya maka mushola tampak bersih, indah dan nyaman, dengan demikian harapan kita semua warga dusun I kampung aceh Desa Jaharun B ini semakin bersemangat meningkatnya sholat berjamaah di mushola ini,” harap Kapten Inf Noor Rosid yang didampingi Kades Jaharun B, Jarno. 

Kades Jaharun B mengatakan,” ucapan terimakasih kepada Koramil 18/GL hususnya bapak Dan-ramil, Kapten Inf Noor Rosid atas partisipasinya untuk mencat dan menbersihkan mushola, yang langsung berbaur dengan masyarakat. Ini menunjukan sinergitas  TNI, pemerintahan desa dan rakyat, sekali lagi atas nama masyarakat Desa Jaharun B, kami mangucapkan terimakasih, bahwa karya bakti TNI ini merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat, ” pungkasnya. 

Wagino (61), warga dusun 1 kampung aceh Desa Jaharun B, yang turut aktip pada kegiatan ini mengucapakan terima kasih atas bantuan ini, semoaga ini kedepan dapat memicu meningkatkan ibadah berjemaah di mushola. 
” Kami juga berharap agar dari intansi lain juga dapat mengikuti program TNI ini, dan programnya lebih meningkat lagi seperti renovasi masjid dan mushola,” harap Wagino. 

Babinsa Desa Jaharun B Serma Tukidi, merasa bangga karena desa binaannya dilaksanakan karya bakti pada mushola Dusun I. 
” Terima kasih kepada bapak Dan-ramil 18/GL atas kegiatan ini yang merupakan sinergitas antara TNI, pemerintahan desa, masyarakat, ormas pemuda” pungkasnya. 

Turut hadir pada kegiatan ini, personil Dan-ramil 18/GL, seluruh unsur perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas pemuda ( ketua ranting PP Desa Jaharum B, serta anggota). (Baroes /ynr)). 

Pos terkait