Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia Ke IX

  • Whatsapp


Foto – H. Ahyar Nasution Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Periode 2020 – 2025. Nomor 3 Dari Kiri. Kamis 17 Desember 2020
.

Tebing Tinggi, buanapos.com –

Bacaan Lainnya

Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tebing Tinggi Ke IX Tahun 2020 di selenggarakan di Gedung Hj. Sawiyah Nasution Kota itu, hadir di Acara tersebut Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zuneidi dalam kata sambutan menyampaikan.

Pertama saya sampaikan Terimakasih kepada bapak Dewan Pimpinan Provinsi MUI dan Rombongan yang telah sudi datang, tentunya menambah Ikhmah dari pada Acara MUSDA kita ini, Di Waktu Waktu yang sibuk masih sempat melapangkan waktu menyepatkan datang Ke Tebing Tinggi. Ujarnya.

Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zuneidi menghimbau, Pran serta MUI kedepan selain mempererat Ukuwah Islamiyah mempererat dari pada Persatuan Umat kami juga mengharafkan MUI dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa ini menjadi lebih penting, karna Bangsa yang bersatulah bisa maju, tanpa bersatunya satu bangsa tidak akan pernah mengalami suatu kemajuan, maka persatuan dan kesatuan Bangsa harus di dorong dan MUI sebagai Organisasi terdepan kami harafkan ikut menjadi Seponsor. Kata H. Umar Zuneidi.

Hasil MUSDA MUI Ke IX Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 H. Ahyar Nasution terpilih menjabat Ketua MUI Periode 2020 – 2025.

Dia mengatakan, ingin bersama sama dengan Generasi Muda, karna bagaimanapun mereka itu tentu akan Mewarisi MUI yang akan datang jadi mereka kita harafkan nanti untuk

Berpatisipasi di dalam MUI, sehingga adanya jalinan ikatan terus menerus sehingga kita tidak kehilangan Generasi untuk membangun Kota Tebing Tinggi. Tandasnya. (WR)

Pos terkait