Pengerjaan Proyek Penahan Gelombang Air Pasang di Desa Bandar Rahmad Kec.Tg.Tiram Kab. Batubara hampir Rampung

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-
Pengerjaan Proyek Penahan Gelombang Airpasang di Desa Bandarahmad Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara saat di temui Pelaksana Lapangan Bodi mengatakan pada Buanapos.com tepat nya 19/12.2020.sabtu Pelaksanaan sudah rampung 95% kemungkinan tidak ada halangan selesai dalam tiga hari ini dalam waktu secepat nya tutur nya.

Di tempat terpisah Kades Desa Bandarahmad Mhd.Yusuf Miswan mengatakan dengan dibangun Penahan Gelombang Air Pasang yang di kerjakan oleh CV.Permata Kasih dengan Pagu 7,8M Lebih.

Bacaan Lainnya

Di bulan Desember mulai selesai dari amatan Buanapos di lapangan Bangunan sisteam Kubus Berjenjang seperti tangga selesai proyek ini selain menahan Gelombang Air Pasang bisa juga jadi wisata berjalan di pinggir Pantai.

Tidak hanya bantuan dari BNPB pusat, saya juga berharap kepada Bapak Gubernur Edy Rahmayadi untuk memperhatikan desa – desa di kabupaten Batu Bara yang memang bersinggungan langsung dengan laut, untuk mendanai pembangunan tembok pemecah ombak. Harap Zahir.

Dalam tinjauannya, Bupati di dampingi anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Azhar Amri, dan Lurah Tanjung Tiram.

Bupati Ir. H Zahir, M.AP menyampaikan agar pembangunan jalan wisata dan pemecah ombak terus berlanjut.

Saya berharap kepada BNPB Pusat agar terus melanjutkan pembangunan tembok pemecah ombak, agar dusun V dan dusun VI desa Bandar rahmat tidak tenggelam akibat terjadinya erosi banjir rob.

Ir. H Zahir, M.AP meninjau pembangunan infrastruktur jalan pariwisata dan pemecah ombak di Dusun V dan VI Perumahan Nelayan Desa Bandar Rahmat. Minggu, (13/12/2020).

(Khairil)

Pos terkait