Wisuda Sarjana & Ahli Madya Tahun Akademik 2019/2020 STIE Bina Karya

  • Whatsapp

Tebing Tinggi, buanapos.com –

STIE Bina Karya Kota Tebing Tinggi Mewisuda Lulusan Strata I Manajemen dan Diploma III Akutansi Tahun Akademik 2019/2020 di laksanakan di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Louser Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, di kesempatan tersebut Ketua STIE Bina Karya Kota Tebing Tinggi Doktor Mangasi Sinurat S.E menyampaikan pesan dan harapan kepada Wisudawan / Wisudawati.

Bacaan Lainnya

Banyaklah berbenah karna jaman sekarang ini banyak tuntutan dari Sektor Pekerjaan, karna itu harus memiliki Sertifikat Keahlian, sebelumnya sudah ada beberapa Sertifikat Keahlian yang sudah kita terbitkan melalui Kampus. Ujarnya.

Lanjut, jadi cuba lebih banyak lagi mencari Sertifikat Keahlian diluar sana agar nantinya bisa menerapkan ilmu yang di peroleh secara Teori di Kampus untuk di Praktekan di Dunia nyata nantinya.

Jumlah Wisuda untuk hari ini Strata I, 200 orang sedangkan untuk Deplama III, 11 Orang, jadi keseluruhanya ada 211 Orang, rata rata semuanya Handal karna sudah memiliki Sertifikat yaitu bagaimana Tehnik Berimpestasi di Bursa dan Sertifikat di Bidang Kewirausahaan yang Akutansi memiliki Sertifikat di Bidang Perpajakan dan Sertifikat di Bidang Penguasaan Soffwer itu sudah kita berikan dari Kampus. Kata Doktor Mangasi Sinurat S.E . (WR)

Pos terkait