Dua Desa Ranting Pemuda Pancasila Dikukuhkan

  • Whatsapp

Deli Serdang.Buanapos. Com-
Pelantikan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sialang dan Desa Begerpang oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangun Purba Agustiawan Saragih.
acara berlangsung di aula Kantor Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Minggu 20 Desember 2020.

Acara di awai dengan pembukaan oleh protokol Amril Sembiring,do’a oleh Supajar kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan  Mars Pemuda Pancasila di pandu oleh Aisyah.Di lanjutkan hening cipta oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Agustiawan Saragih. 
Ikrar Pemuda Pancasila dipimipin oleh Joni. 

Bacaan Lainnya

MPC Pemuda Pancasila Deli Serdang Khairul Sembiring dalam arahan dan bimbingan menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila harus bisa mengayomi masyarakat di desanya masing-masing.Dan bisa bekerja sama dengan pemerintahan desa.Juga agar menjauhi yang namanya narkoba. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangun Purba Agustiawan Saragih membuka acara Rapat Pimpinan Pengurus(RPP). Dan Pimpinan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Desa Sialang serta Desa Begerpang dipimipin oleh Ketua Mhd.Asreza,Sekertaris  Amril Sembiring,anggota  Suhardi,Deni dan Sugito. 
Ketua terpilih untuk Desa Sialang adalah Heriruddin Ginting,Desa Begerpang adalah Muliadi K.

Dalam acara tersebut ditutup oleh ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bangun Purba Agustiawan Saragih, Sebelum menutup acara ia berharap agar Pemuda Pancasila dapat bekerja sama yang baik dengan Pemerintahan desa masing-masing.Ucapnya 

Tampak hadir dalam acara tersebut Supajar yang mewakili Kades Desa Sialang, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bangun Purba Agustiawan Saragih.  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang Khairul Sembiring.Sekdes Desa Sialang Supajar.

Ketua/anggota Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Bangun Purba.
Tokoh masyarakat Desa Sialang Wagimin.
Tokoh agama Arifin Hasibuan.
FKDM Kecamatan Bangun Purba Paiman Taruna.(Pai/ Agoes)

Pos terkait