Bupati Batu Bara Bersama Para OPD, Polres dan Masyarakat Bergotong Royong Bersama

  • Whatsapp

Foto: Bupati Batu bara sedang bergotong royong

Batubara, Buanapos.com

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.AP didampingi Sekdakab H. Sakti Alam Siregar S.H bersama para OPD, Polres dan masyarakat setempat melakukan aksi gotong royong bersama.

Kegiatan gotong royong bersama ini dilakukan di sepanjang jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sumber Padi dan Desa Dolok Estate. Minggu, 20/12/2020.

Gotong royong ini rutin di lakukan untuk membersihkan badan jalan dan normalisasi parit yang berada di sepanjang jalan lintas Sumatera.

Dalam kegiatan gotong royong ini Pemkab Batu Bara menurunkan tiga alat berat dan dua unit dump truck.

Pembersihan badan jalan akan dilanjutkan dengan penanaman pohon pendamping beras atau tanaman apotek hidup seperti tanaman serai, jahe, kunyit dan lainnya. Ujar – Bupati Batu Bara

Atau menanam tanaman pengganti beras seperti ubi rambat yang di tanam di sepanjang jalan lintas Sumatera yang berada Di Desa Perk. Tanah Gambus kecamatan Lima Puluh. Hal ini demi membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya Di kabupaten Batu Bara di masa pandemi Covid – 19. Ungkap Zahir

Bupati Batu Bara Ir H Zahir juga dalam kesempatan ini langsung mengelola tanah menggunakan Cultyvator dan menanam sejumlah tanaman pendamping beras.

Bupati Batu.Bara irmZahir Map di dampingi Seksedakab H.Sakti Alam Siregar SH bersama OPD.Polres.dan Masyarakat setempat melaksanakan aksi Gotong Royong bersama.

Kegiatan Gotong Royong bersama ini dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Desa Sumberpadi dan Desa Dolok Estate tepat nya Minggu 20/12.2020.

Gotongroyong rutin ini dilakukan untuk membersih kan badan jalan dan Normalisasi Parit yang berada di Sepanjang Jalan Lintas Sumatra.

Dalam kegiatan Gotong Royong ini Pemkab Batu.Bara menurun kan tiga alat berat dan dua unit drump truk .
Pembersihan badan jalan akan dilanjut kan dengan penanaman pohon pendamping beras atau tanaman apotek hidup seperti tanaman Serai jahe,kunyit,dan lain nya ujar Bupati Batu Bara ir.H.Zahir Map.

Atau menanam tanaman penganti beras.seperti Ubi rambat yang ditanam di sepanjang jalan lintas Sumatra yang berada di Desa Perk Tanah Gambus Kec.Lima Puluh ,Hal ini demi membantu Masyarakat dalam pemulihan Ekonomi Nasional khusus nya di Kab.Batu.Bara di masa Pandemi Covid 19 ungkap Zahir.

Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir Map juga dalam kesempatan ini langsung mengelola tanah menggunakan Cultyvator dan menanam sejumlah tanaman pendamping beras Pungkas nya.
(Khairil)

Pos terkait