Pemerintahan Desa Bahbalua Adakan Apel Pagi

  • Whatsapp

Bangun Purba.Buanapos. Com-

Desa Bahbalua salah satu desa di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.
Semenjak Hemat Purba menjabat sebagai Kepala Desa, masyarakat di desa itu merasa tenang dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya, sewaktu awak Media Buanapos mengadakan observasi ke desa Bahbalua. Pemerintahan desa Bahbalua sedang mengadakan apel pagi yang langsung dipimipin oleh Kades Bahbalua Hemat Purba.

Dalam apel pagi pada hari Senin 21 Desember 2020.Kades memberikan arahan kepada para perangkat desa yang mengikuti apel.

Mari sama-sama kita menjaga kedisiplinan.Karena kita digaji oleh pemerintah maka kita harus patuh kepada Undang-Undang, dan peraturan Pemerintah. 

Saya berharap agar semua Perangkat desa harus mematuhinya, tegas Kades Hemat Purba.
Dan saya berharap kepada seluruh perangkat desa selalu mengingatkan warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setelah selesai apel selesai, awak Media Buanapos menemui Kades di ruang kerjanya.
Kades Hemat Purba mengatakan bahwasanya apel ini rutin di lakukan di setiap hari Senin.Bahkan bisa juga dilakukan dua kali seminggu, ujarnya. 

Kantor desa ini dibuka dari pukul 09.00 Wib sampai dengan 17.00 Wib.Sedangkan kalau ada keperluan warga secara darurat/mendadak. Warga bisa menghubungi Kadusnya, dan Kadus bisa menemui saya. Karena saya dan para perangkat desa siap melayani masyarakat dua puluh empat jam, tambah Hemat Purba.

Saya juga mewanti Рwanti kepada para perangkat, Kantor ini harus dibuka dan harus ada yang piket secara bergantian selama jam kerja. Kita maklumi Pak, disini warganya sebagian  karyawan, dan petani.Jadi untuk kepengurusan surat Рsurat kan tidak menentu. Ada pagi, ada sore, terkadang ada juga yang malam, tambahnya lagi.Saya juga berpesan kepada seluruh perangkat desa, agar mengutamakan keperluan masyarakat, layani dengan se-baik-baiknya, demikian pungkas Hemat Purba Kades Bahbalua.

Kecamatan Bangun Purba terdiri dari dua puluh empat desa. Mudah – mudahan Desa Bahbalua bisa menjadi contoh tauladan.Semoga seluruh Kades di Kecamatan Bangun Purba bisa mencontoh dan meningkatkan kedisiplinanya.
(Pai/Agoes)

Pos terkait