DPC PKN Batu Bara Menyesalkan Adanya Dugaan Pungli Di Objek Wisata Alam Pantai Sejarah

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara menyesalkan adanya  pungutan liar (pungli) kepada pengunjung objek wisata alam Pantai Sejarah Dusun I Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara.
 
“Pungutan liar itu di lakukan oknum tanpa izin resmi, “ kesal Zulham ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara, Senin (21/12/2020).
 
Di katakan Zulham, pihaknya sangat menyesalkan ada dugaan salah seorang oknum yang mengancam tidak akan memberi pengunjung untuk masuk kelokasi pantai tersebut.
 
“Kita sangat menyesalkan tindakan oknum yang melakukan dugaan pungli sebesar Rp 5000 kepada pengunjung yang datang ke lokasi pantai Sejarah.

Bacaan Lainnya

Lanjut Zulham, polemik pungutan liar di pantai Sejarah itu mencuat dari salah seorang pengunjung bernama EH, Minggu (20/12/2020) dalam Video berdurasi 1menit 19 detik sempat terjadi petengkaran adu mulut antara pengunjung dengan salah seorang oknum yang diduga telah melakukan pengutan liar.
 
Ketua DPC PKN kabupaten Batu Bara Zulham meminta pihak penegak hukum untuk melakukan penindakan terhadap pelaku yang diduga telah melakukan pungli.
 
Zulham menyesalkan oleh segelintir oknum yang mencari keuntungan pribadi dengan meminta uang kepada pengunjung yang datang ke tempat objek wisata alam Pantai Sejarah.
(Khairil)

Pos terkait