Anggota DPRD Batubara Apresiasi Petugas Kebersihan

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara mengapresiasi semangat kerja dari petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Apresiasi ini dikatakan oleh Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Azhar Amri, Minggu (20/12/2020) para petugas kebersihan tidak berhenti sebagai pelayan masyarakat, khususnya dalam pengangkutan sampah dalam membersihkankota Tanjung Tiram khususnya kabupaten Batu Bara.

“Apresiasi saya buat petugas kebersihan dan terutama buat kordinatorpersampahan Tanjung Tiram Halim Simangunsong yang telah ditunjuk Dinas Lingkungan Hidup menggantikan Wak imohyang sudahmemasuki masa purnabakti, “ ujarnya.

Lanjut Azhar Amri Ketua Komisi I DPRD Batu Bara, bisa melihatnya bahwa baru sekitar satu bulan di tunjuk sebagai kordinator persampahan oleh DLHkota Tanjung Tiram kelihatan bersih walaupun di tengah Pandemi COVID-19 mereka tetap bekerja.
 
Sementara itu Ketua Komisi Dua DPRD Ali Hatta Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan apresiasi kepada petugas kebersihan atas keseriusannya bekerja untuk mewujudkan Visi Misi Bupati Batu Bara dan Program Pemerintah Daerah menjadikan Batu Bara kota yang bersih, asri, sejuk dan indah.
 
Dari amatan Buanapos.com di lapangan semenjak di ganti nya Kordinator Kebersihan Sampah di Kec.Tg.Tiram terlihat Pusat Kota Tg.Tiram Kab.Batu.Bara menjadi lebih bersih dari biasa biasa nya.(khairil)

Pos terkait