PT.Sosial ada kan Menyantuni 101 Orang Anak Yatim yang di Laksana kan salah Seorang Tokoh Pemuda Najar.w.Simanjuntak

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.Com-

Salah seorang tokoh Pemuda Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara Najar W.simanjuntak.WS,yang Peduli dalam kegiatan Menyantuni Anak yatim yang ada di dua Kecamatan.Kec.Talawi dan Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara yang di sefonsor Salah seorang Pengusaha PT.Sosial Wanda (P.Pasaribu).

Bacaan Lainnya

Menurut Najar.W.Simanjuntak. Saat ditemui Buanapos.com di Ruangan Kerja nya mengatakan dalam Rangka Menyantuni Anak anak Yatim di dua Kecamatan yaitu di Kec.Talawi dan Kec.Tg.Tiram sebanyak 101.Orang dalam kepedulian terhadap Anak anak yatim yang itu adalah kepedulian kita sesama Umat ber Agama tandas nya.

Menurut Najar.w.Simanjuntak Saat ditemui Buanapos.com Jum,at.25.12.2020 di ruangan kerja nya di Jalan Nelayan Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara mengatakan kegiatan Menyantuni Anak anak Yatim sebanyak 101 Orang yang dilaksanakan Jum,at 18.12.2020 yang lalu adalah Rasa kepedulian Sosial berbagi Rezeki kerna menurut Najar.w.Simanjuntak Ws,dari sebahagian rezeki kita ada sebahagian Rezeki Orang lain tutur nya.

Salah Seorang mewakili PT.Sosial.Wanda dalam Penyantuni Anak anak yatim yang di laksana kan Oleh Salah Seorang Tokoh Pemuda Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara Najar.w.Simanjuntak Ws.sebanyak 101 Orang tersebut adalah Kelender Kegiatan Akhir Tahun PT.Sosial Pungkas nya.
(Khairil)

Editor: Khairul

Pos terkait