Kesiagaan Menjelang Malam Tahun Baru Di Sipispis

  • Whatsapp

Foto – Rico Ebtian Camat Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Di Ruang Kerja

Serdang Bedagai, buanapos.com –

Bacaan Lainnya

Camat Kecamatan Sipispis menyampaikan himbauan kepada masyarakat terutama kepada anak anak muda untuk tidak melakukan perayaan perayaan yang berlebihan di pergantian Tahun.

Di Katakanya, Dimasa Pandemi Covid 19 kami di Kecamatan Sipispis Kabupaten serdang Bedagai menghimbau kepada seluruh masyarakat dan juga memesankan kepada seluruh Kepala Desa untuk tetap meng halo halokan masyarakat untuk tidak lengah mematuhi Protokol Kesehatan terutama menjelang Pergantian Tahun. Ujarnya. 28/12.

Lanjut. Biasanya anak anak muda melakukan arak arakan, kerumunan kerumunan, untuk Tahun ini kita himbau untuk tidak di laksanakan, kami juga bersama MUSPIKA, KAPOLSEK serta DANRAMIL akan terus Memantau juga memberikan Surat Resmi Kepada Kepala Desa untuk menjaga KAMTIBMAS di Desa masing masing dan di himbau kepada seluruh masyarakat di Desanya baik melalui Kepala Desa, Kepala Dusun, ini warga terutama kepada anak anak muda untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan mengumpulkan orang banyak, melakukan perayaan perayaan yang berlebihan.

Lebih lanjut Rico Ebtian menghimbau, Perayaan pergantian Tahun di Tahun ini sebaiknya di lakukan di rumah, Mengintrofeksi diri melakukan kegiatan Ibadah Ibadah di lakukan di rumah, kegiatan Natal juga kita himbau di lakukan di rumah rumah Ibadah, kita melakukan kegiatan Natal secara Firtual Kabupaten, lintas Kecamatan juga kita Undang untuk mengikuti kegiatan Natal Secara Firtual. Tandasnya. (WR)

Pos terkait