Muspika Kotarih mengikuti Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Serdang Bedagai Secara Virtual dari Aula Pemkab Serdang Bedagai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Buanapos. com-

Perayaan Natal Oikumene secara virtual dari aula Pemkab Serdang Bedagai di ikuti Muspika Kecamatan Kotarih yang berlangsung di aula kantor camat Kotarih , Kabupaten Serdang Bedagai, Senin ( 28/12/2020).
Walaupun Acara berlangsung secara virtual namun acara berlangsung  dengan hikmad. 

Bacaan Lainnya

Camat Kotarih L Naibaho S.Sos didampingi Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan, mengikuti kegiatan ini hingga selesai. ” Kegiatan natal oikumene kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga natal Kabupaten Serdang Bedagai yang diketuai Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH dilaksanakan secara virtual,” pungkasnya. 

” Kita semua berharap pandemi ini dapat berakhir dan kita dapat kembali merayakan natal oikumene ditahun mendatang dengan situasi aman kondusif tanpa pandem Covid-19 lagi, ” harap Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan. 

 Kegiatan natal oikumene dihadiri juga jajaran pemerintahan Kecamatan Kotarih, dinas jawatan, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama. (Baroes). 

Pos terkait