Kapolres Batubara Imbau Masyarakat Tidak Berkumpul di Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis gelar apel kesiapan Tahun Baru 2021 guna siaga di malam tahun baru, Kamis (31/12/2020).

Bacaan Lainnya

Polres siagakan seluruh personil kepolisian jajaran polres resort Batu bara yang bekerjasama Forkopimda dan TNI dalam hal ini Kapolres menyiagakan personil gabungan di beberapa titik tempat ibadah dan persimpangan jalan di lintas Sumatra.

Tepat pada malam Tahun Baru Kapolres Batu.Bara AKP.Ikhwan.Lubis.SH.MH Beserta Bupati ir.H.Zahir.Map melintasi Kota Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara terlihat dari Pantauwan Buanapos.com Kondisi di Jalan Protokol tidak ada yang berkumpul dan memadati Badan Jalan .

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan para masyarakat terutama dalam melakukan Ibadah,pemantauan dan pengecekan akan di pimpin langsung oleh Kapolres di setiap tempat tempat ibadah seperti gereja yang berada di jalan Lintas Sumatera di wilayah hukum Polres Batu bara.

Diumumkan kepada seluruh masyarakat Batubara agar jangan melakukan kegiatan perayaan apa pun, cukup dengan berdoa agar kita tetap sehat dan sejahtera bersama keluarga, Kami dari Polres Batubara akan membubarkan kegiatan berkumpul kumpul melebihi yang sudah di anjurkan pemerintah,” ujar Kapolres.

Ikuti protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah sesuai dengan maklumat yang ada. Untuk ini semua saya berharap kita tetap sehat  dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya mengucapkan Selamat Tahun baru 2021  semoga  kita bisa dapat lebih baik di tahun ini,” pungkas Kapolres Batubara dalam memimpin apel Kesiapan menyambut malam Tahun baru 2021.

(Khairil)

Pos terkait