Pengecoran Bahu Jalan Merdeka Tanjung Tiram Sedang Berlangsung,Kini Jalan Protokol Kota Tg.Tiram Bak Kota Besar

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara fokus dalam pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten Batu Bara khususnya kota Tanjung Tiram terus gencar di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Kini Kota Tg.Tiram Kab.Batu Bara terlihat bak Kota besar di Kabupaten rerlihat Pembangunan Median Jalan serta di hiyasi Lampu Jalan sepanjang lebih Kurang 1.KM.

Pembangunan jalan di setiap ruas jalan akan terus menerus di perbaiki, karena pembangunan merupakan salah satu perioritas Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP guna memberikan kebahagiaan di tengah-tengah warga Tanjung Tiram.
 
Seperti halnya pekerjaan pengecoran bahu jalan dengan Readymixdi Jalan Merdeka Tanjung Tiram, Kamis (31/12/2020).

Menurut salah seorang pengawas lapangan Asrizal dari lokasi pekerjaan mengatakan, pengecoran dengan Readymix di bahu Jalan tersebut dengan menggunakan K 250 sepanjang lebih kurang 200 meter kiri kanan bahu jalan.
 
Asrizal mengatakan, pekerjaan itu direncanakan selesai dan tepat waktu, sehingga azas manfaat jalan dapat dirasakan masyarakat jadi maksimal.
 
Di tempat terpisah saat di temui Buanapos.com salah seorang warga Persis saat melintas mengatakan di masa Kepemimpinan Kepala Daerah Bupati Batu Bara ir.H.Zair.Map Putra Daerah dan Politikus Simoncong Putih PDIP ,Wajah Jalan Protokol Kota Tg.Tiram Kab.Batu.Bara menjadi indah.Bersih.dan Ruas Jalan lancar tegas nya.
[ (Khairil)

Pos terkait