Biar Suasana Pergantian Tahun Baru 2021 Tak Surut Kodinator Kebersihan Drs.Halim Simangunsong membersih kan Paret

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bak kata pepatah, Kebersihan separuh dari Iman itu lah semboyan dari Kodinator Kebersihan Kota Kec Tg Tiram Kab Batubara Drs Halim Simangunsong putra daerah Tg Tiram.

Bacaan Lainnya

Menurut Drs Halim Simangunsong yang akrap panggilan keseharian nya “Lim” itu saat ditemui Buanapos.com tepat nya di jalan protokol Kota Tg Tiram Batubara mengatakan, biar pun tepat nya Jumat 1- 1- 2021 persis di tahun baru 2020 selesai, kini di tahun 2021 awal nya Kota Kec Tg Tiram Kab Batubara membenah diri sehingga yang dulu paret tumpat akibat sampah Kini paret bersih dan air mengalir dan kemungkinan Air lancar dan terlepas bau busuk, tutur nya.

Masih menurut Kodinator Kebersihan Halim Simangunsong dan di dampingi Kader Pemuda Pancasila Amin, Kita bersama anggota kebersihan siap melaksanakan tugas biarpun suasana tahun baru 1 januari 2021, pungkas nya.

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batubara fokus dalam pembangunan infrastruktur jalan di kabupaten Batubara khususnya kota Tanjung Tiram terus gencar di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Tempat terpisah saat di temui Buanapos.com salah seorang warga persis saat melintas menurutnya di masa Kepemimpinan Kepala Daerah Bupati Batu Bara ir H Zair Map putra daerah dan politikus simoncong putih PDIP, Wajah jalan protokol kota Tg Tiram Kab Batubara menjadi indah, bersih, dan ruas jalan lancar, tegas nya.
(Khairil)

Pos terkait