Perampas Hp Pengunjung di Objek wisata Pantai Bunga di hajar masa

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com

Malang tak dapat ditolak ,Untung tak dapat di raih Seorang Pemuda Saat merampas Hp Pengunjung ke Objek wisata Pantai Bunga Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara Persis di Desa Bandar Rahmad tepat nya 1.1.2021 di Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Buanapos.com bermula Pelaku Mengendarai Sepada Motor tepat nya Pukul 17.00 wib melaku kan Aksi nya merampas Hp Pengunjung Pantai Bunga nahas bagi nya di bulan bulan Masa mengakibat kan wajah Pecah Pecah dan bibir mengeluar kan Darah.

Sedang kan Pelaku berential A warga Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara mengakibat kan di amuk masa Pelaku babak belur dan khasus nya sedang ditangani Polsek Labuhan Ruku Kec.Talawi.

Sedangkan pelaku khabar nya baru Pulang dari Batam.

Orang tua korban melihat hp anak nya di rampas lalu menjerit meminta tolong malang tak dapat di tolak ,untung tak dapat dirahi Pelaku yang di bonceng teman nya sama sama terjatuh di badan jalan sedang kan pengendara melarikan diri dan meninggal kan teman nya dan Pelaku di hajar masa sehingga babak belur di hakimi Masa.

Setahu bagai mana seorang Anak bermain Hp bersamaan dengan Keluarga nya di Saat itu lah peluang Pelaku Merampas Hp.

Kepala Desa Bandar Rahmad Submuswan membenar kan pada Buanapos.com Pelaku telah diserah kan kepolsektib Labuhan ruku

Mungkin salah seorang mengenal pelaku yang di hakimi masa dan lansung pelaku diboyong ke Kapolsektip Labuhan Ruku guna Proses Hukum.

Tindakan warga memicu kemarahan warga ter hadap Pelaku warga Desa Bandar Rahmad yang merampas Hp Pengunjung Wisata Pantai Bunga .
(Khairil)

Pos terkait