Pengunjung Serbu Wahana Permainan di Objek Wisata Pantai Sejarah,Sebelum Masuk kelokasi kita di Tawari Masker

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Liburan Tahun Baru 2021 objek wisata Pantai Sejarah di Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara, Minggu (03/01/2021) membludak oleh pengunjung yang datang ke objek wisata Pantai Sejarah yang sedang viralsaat ini.
 
Menurut salah seorang pengunjung yang datang dari Pematang Siantar Zul mengaku objek wisata Pantai Sejarah ini sangat menarik dan mempesona yang merupakan kebanggaan kabupaten Batu Bara.
 
Di katakannya, apa lagi pengunjung di objek wisata Pantai Sejarah terhibur dengan adanya wahana permainan seperti Playingfoc, Rumah Pohon, Sepeda Gantung, dan adanya Jempatanyang panjangmenuju laut.
 
Masih menurut Pengunjung yang dari luar Daerah Kab.Batu.Bara Br.Siregar kedatangan nya ke Pantai Wisata Pantai Sejarah yang terletak di Desa Perupuk Kec.Datuk Pesisir Kab.Batu.Bara itu kata nya sangat Puas dan tidak sebagai mana yang di berita kan Oleh Media Online Pengunjung nya tidak melaksana kan Protokol Kesehatan terbukti mulai masuk kita sudah ditahan oleh sekelompok Pemuda Setempat untuk menggunakan Masker ,ketepatan saya beserta Anak saya lupa mengguna kan Masker,lalu saya di tawari masker,sedang kan Untuk masuk ke Pantai Sejarah saya beserta Anak tidak di pungut bayaran tegas nya.

Bacaan Lainnya

Yang mana objek wisata tersebut merupakan omset Pendapatan AsliDaerah (PAD) kabupaten Batu Bara, bahkan juga omset tambahan pendapatan bagi masyarakat tempatan untuk berjualan dan juga pedagang dari luar ikut serta meramaikan untuk berjualan,“ ujar Zul.
(Khairil)

Pos terkait