Bupati Bersama Kapolres Harapkan BKMIT dan PAMK Saling Kerjasama dengan Pemerintah

  • Whatsapp


Batu Bara, Buanapos.com –

Bupati Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis hadir Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke–75, Kementerian Agama RI Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Batubara yang mengambil tema “Indonesia Rukun”, bertempat di Aula Sekolah MTs Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (5/1/2021)

Dalam kesempatan ini Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofian mengatakan selamat kepada yang dilantik.

Bupati Ir Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis hadir Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke–75, Kementerian Agama RI Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Batubara yang mengambil tema “Indonesia Rukun”, bertempat di Aula Sekolah MTs Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (5/1/2021).

Dalam kesempatan ini Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofian mengatakan selamat kepada yang dilantik.

Acara peringatan ini sangat sederhana dan bermakna, oleh sebab itu kepada yang dilantik agar bisa membantu Bupati dan Kapolres Batubara dalam menjaga kamtibmas diwilayah Batubara,sebut Kakan Kemenag.

Dengan adanya kerjasama nantinya, Pemkab Batubara dalam hal ini Bupati Zahir bisa mewujudkan visi misinya,agar Pemkab Batubara semangakin maju.

Dengan pelantikan ini harapan saya agar benar benar menjalankan tupoksinya,dan selalu mendukung kinerja Pemerintah dan Kepolisian khususnya diwalayah Kamtibmas Batubara,ujarnya

Demikian dikatakan Kapolres
Mengucapkan selamat hari amal bakti ke 75, dan sekaligus seluruh pengurus yang dilantik.

Perlu saya sampaikan situasi Kamtibmas diwilayah Polres Batubara semangkin menurut dibandingkan sebelumnya, ini merupakan hasil kerjasama antara Pemkab, TNI dan Polri

Dengan dilantiknya,badan kontak majelis taklim (BKMT) diharapkan agar selalu berikan pengawasan dilingkungan sekolah.

Muda mudahan sesudah dilantik agar kedepannya untuk saling bergotong royong dalam peran bersama sama untuk menanggulangi kejahatan narkoba diwilayah kita bersama ini,sebutnya Kapolres

Bupati Ir Zahir mengapresiasi dalam rangka kegiatan HAB ini yang selalu memperdepankan protokol kesehatan, inilah salah satu upaya memutuskan mata rantai virus covid-19.

Menurut Zahir, organisasi apapun kalau tidak bekerjasama dengan pemerintah pasti akan berjalan ditempat, maka harapan kami bisa bekerja sama agar bisa membangun Kabupaten Batubara ini.

“Seperti BKMIT yang baru saja dilantik, ini perannya sangat luar biasa, bisa mempersatukan, ketika situasi demokrasi berjalan dan saling pemecah belah, begitu usai demokrasi selesai makan perlu bersatu kembali, inilah kehadiran BKMIT di Kabupaten Batubara,sebut Bupati.

Seperti BKMIT yang baru saja dilantik, ini perannya sangat luar biasa, bisa mempersatukan, ketika situasi demokrasi berjalan dan saling pemecah belah, begitu usai demokrasi selesai makan perlu bersatu kembali, inilah kehadiran BKMIT di Kabupaten Batubara,sebut Bupat.

Tapi perlu kita ingatkan kembali agenda politik ini, adalah agenda sementara, akhirnya. (Khairil)