Pemdes Sei Karang Adakan Penyemprotan Desinfectant Yang Kesekian Kalinya

  • Whatsapp

Galang, Deli Serdang. Buanapos com –

Pemdes Sei Karang, Kamis ( 07/01/2021) mengadakan penyemprotan desinfectant di tempat – tempat umum, rumah ibadah,Mesjid,Gereja,Sekolah SD,TK, MDA, MTS,SMP YPAK Gedung BLK dan lainya.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan desinfectant yang dilakukan pemerintah Desa beserta, babinsa Koramil 18 Serda Syofyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Galang Bripka R.Mamora ditambah perangkat desa dan masyarakat.

Diharapkan dengan penyemprotan desinfectant yang kesekian kalinya ini, dapat memutus mata rantai Covid-19, khususnya di Desa Sei Karang ini, ” terang M. Nur, Kades Sei Karang.

” Senergitas tiga pilar baik itu Kades, babinsa, bhabinkamtibmas sangat diperlukan guna untuk menunjang program pembangunan di desa,terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini. Saya juga mengharapkan kepada pihak menegemen Dser II dapat membantu program pemerintahan Desa Sei Karang ini sehubungan Desa Sei Karang masuk dalam wilayah Disrik Serdang II Sei Karang, ” terang Kades, M. Nur.

Tambahnya lagi pada masa pandemi Covid-19, perlunya kita mentaati protokol kesehatan (adabtasi kehidupan baru), dengan menjalankan 3 (M) yakni mencuci tangam dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, memakai masker,” pungkasnya.

Sementara, Relita Sialoho Plt Kepala Sekolah SD 105387 Sei Karang, mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap sekolah kami ini,” kami tetap mendukung kegiatan program pemerintahan desa terlebih dalam hal penyemprotan desinfectant di SD kami ini, semoga Covid-19 ini cepat berlalu sebagaimana yang kita harapkan,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Desa Sei Karang Muhammad Nur ,Babinsa Koramil 18 Galang Serda Syofyanto, bhabinkamtibmas Polsek Galang Brigka R. Mamora, para perangkat Desa, Ketua BPD Yana Rizal, dan masyarakat.(Baroes /Agoes). 

Pos terkait