Pengerjaan depan TPI Tg.tiram Sedang dalam Pengerjaan

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-
Pengerjaan di Depan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) yang sekarang dibangun menjadi tempat Penjualan Ikan Eceran yang selama hari ini Para Pedagang Ikan berjualan di bahu Jalan persis tepat nya di Jalan Merdeka Ujung Tanjung Bom di Pelabuhan.

Menurut salah seorang warga Pedagang Ikan Iwan saat di temui Buanapos.com mengatakan kita selama hari ini berjuanalan ikan Eceran di bahu jalan dengan selesai nya Pajak ikan yang di bangun oleh Pemerintah Daerah Kab.Batu.Bara tepat nya Sabtu 9/1.2021 berlangsung Pengerjaan jalan di depan pajak tutur nya.

Bacaan Lainnya

Masih menurut ismail dengan selesai pengerjaan jalan di depan Pajak ikan yang baru saja selesai pedagang ikan tidak adalagi yang berjualan di bandan jalan di harap kan dalam waktu Secepat nya para Pedagang tidak lagi berjualan di badan jalan tegas nya.

Menurut salah seorang Pelaksana Pekerjaan jalan Persis didepan Pajak Ikan Ismail mengatakan Pelaksanaan Pekerjaan kemungkinan tidak memdapat halangan Pengerjaan di depan Pajak Ikan akan selesai dalam dua hari ini dengan pengerjaan Remdemix akan selesai Pungkas nya.

Menurut Salah seorang tokoh Masyarakat Ansian Fatah (Iyan) mengucap kan terimakasih yang sebesar besar pada Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir MAP yang telah yang mengalokasi kan untuk Pembangunan Pajak ikan yang menelan Dana Milayaran dan ditambah lagi pengerjaan Jalan di depan pajak Ikan sehingga tidak lagi Aroma bau busuk tegas nya.

(Khairi))

Pos terkait