Pengerjaan Proyek Paneningkatan Areal Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kec.Tg.Tiram Selesai di Kerjakan

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu bara membangun Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara senilai Rp 1,4 M yang bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID).

Bacaan Lainnya

Proyek sekitar Rp 1,4 M yang bersumber dari Dana Insentif Daerah Batu Bara Tahun Anggaran (TA) 2020, yang di kerjakan oleh ED selaku pemenang tender.

Pembangunan di awali dengan pembongkaran dan pengurukan / galian lobang untuk pondasi maupun tempat tapak gajah, dengan menggunakan besi cor ukuran 12 Mili yang sesuai SNI.

Menurut ED selaku pemenang tender di sela-sela lokasi pengerjaan mengatakan, jika ia secara pribadi akan bertanggung jawab akan pekerjaan tersebut.

Kita selesaikan sebagai mana mestinya sesuai dari petunjuk dinas dan konsultan, dengan masa pekerjaan 45 hari kalender, yang sudah di mulai pekerjaannya sejak tanggal 2 November 2020”, ungkapnya. (Albs70/

Menurut Para Pedagang Saat di temui Buanapos.com Pengerjaan Tempat Pelelangan Ikan TPI.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara telah selesai dan menunggu Peresmian nya Seuingga Tempat Pelelangan Ikan dalam waktu secepat nya sehingga tidak ada lagi Pedagang yang berjualan di bahu jalan Pungkas nya.
(Khairil)

Pos terkait