Kapolres Batu Bara Tegaskan Personil Tingkatkan Operasi Yustisi di Pesisir Pantai

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-
Dalam apel pagi Kapolres Batu Bara tegaskan personil tingkatkan Operasi Yustisi KRYD di daerah pesisir pantai di beberapa lokasi yang saat ini dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun luar daerah. Senin (11/01/2021).

“Kita harus tingkatkan Ops Yustisi di tempat-tempat yang di yakini akan menjadi penyebaran Covid-19. Salah satu contoh yang paling kita waspadai adalah beberapa pantai yang ada di wilayah hukum kita, dan beberapa tempat hiburan yang mungkin akan menjadi ajang tidak terlihat itu juga harus kita pantau dan waspadai,” kata Kapolres kepada personil dalam apel tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada saat pandemi Covid 19 ini memang wilayah kita rawan di wilayah pantai, apalagi beberapa pantai yang sempat Viral di medsos. Banyak pantai indah di kabupaten Batu Bara dan otomatis banyak para pengunjung dalam dan luar daerah mengunjungi pantai pantai di wilayah kita. Maka saat ini kita harus atur setrategi dalam mengantisipasi kepadatan pengunjung yang nantinya akan berdampak penyebaran Covid-19,” terang Kapolres.

Untuk pantai sejarah, saya minta harus diperhatikan lebih lanjut. Pasalnya, pantai yang sedang Viral akan banyak dikunjungi para wisatawan ini harus lebih di prioritaskan,” tegas Kapolres.

Usai melakukan apel di halaman Mako polres Senin pagi Kapolres melanjutkan dengan memberikan kelengkapan Masker dan Handsanitizer kepada para personil kepolisian di seluruh jajaran polres Batu Bara.
(Khairil)

Pos terkait