Sat Pol PP Batu Bara Razia Kendaraan Dinas, 4 Sepeda Motor Diamankan

  • Whatsapp

Batu.Bara.Buanapos.com-

Kasat Pol PP Kabupaten Batu Bara Rahman Hadi  mengatakan razia digelar  guna menertibkan surat kenderaan dinas yang berada di lingkungan Pemkab Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Menyikapi instruksi Bupati Batu Bara, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Batu Bara menggelar razia kenderaan dinas plat merah milik Pemkab Batu Bara, Kamis (14/1/2021).

Pada razia tersebut, Sat Pol PP mengamankan 4 sepeda motor dinas karena pengendaranya  tidak dapat  menunjukkan surat surat kenderaan.

“Ada 4 sepeda motor yang pengendaranya  tidak bisa menunjukkan surat surat kenderaan, maka ini kami amankan  Kami menunggu pengendara menunjukkan  surat surat kenderaan baru akan diserahkan kembali”, ujar  Rahmanhadi.

Terhadap pengendara kendaraan dinas yang tidak dapat menunjukkan surat surat kendaraannya langsung diberikan himbauan dan  surat teguran.

Menurut Rahman Hadi, razia dilakukan juga untuk  mengetahui layak tidaknya penggunaan  kenderaan dinas sesuai peruntukannya. Rahman Hadi menyebut pihaknya mendapat info ada kenderaan dinas digunakan untuk berjualan dan untuk mencari rumput dan lainnya

Maka perlu kita tertibkan, dari hasil razia nanti,  akan dilaporkan kepada Bupati Batu Bara  untuk memanggil dinas masing-masing”,  ujarnya.

Razia diawali dijalan lintas Perintis Kemerdekaan tepatnya didepan Mako Polres Batu Bara dan diteruskan ke jalan diarea lainnya.

“Razia ini guna menertibkan surat surat kenderaan. Bila pemilik kendaraan yang tidak mampu menunjukkan surat kepemilikan,  tegasnya.

Selain merazia kenderaan dinas, Sat Pol PP juga melakukan razia kepatuhan  dengan Protokol Kesehatan, melibatkan Dishub Batu Bara dan Polres Batu Bara”, tutup  Rahman Hadi.
(Khairil)

Pos terkait