Kapolsek Kotarih Polres Serdang Bedagai, Iptu D. Panjaitan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Longsor

  • Whatsapp

Kotarih, Sergai. Buanapos. com-

Bencana tanah longsor yang menimpa rumah warga, Jumat (15 /01/2021 ,sekira pukul 15.20 Wib di Dsn II Desa Hutagaluh Kecamatan Kotarih,Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian ini Kapolsek Kotarih Iptu D. Panjaitan didampingi Camat Kotarih L. Naibaho S.Sos dan Kades Hutagaluh, Rasman Purba, langsung merespon dan memberikan bantuan sembako berupa beras dua karung berukuran 5 kg dan uang tunai berupa tali asih kepada warga yang rumahnya terkena longsor, Parpulungan Sipayung (54) yang beralamat Dusun 2 Desa Hutagaluh, yang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (BHL).

Kapolsek Kotarih didampingi Camat Kotarih dan juga Kades Hutagaluh, pada kesempatan ini turut prihatin atas musibah yang terjadi. Iptu D. Panjaitan memberikan pesan pesan himbauan khamtibmas, agar selalu berhati-hati terhadap situasi lingkungan, karena saat ini curah hujan semakin meningkat.

” Kami dari Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai, besinergi dengan muspika dan kepala Desa, untuk turut merasakan musibah ini, dengan bantuan takseberapa ini adalah merupakan kepedulian kami, semoga ini dapat bermanfaat,” pungkas Iptu D. Panjaitan, Kapolsek Kotarih.

Sementara korban longsor, Parpulungan Sipayung mengucapkan terimakasih kepada kepedulian Kapolsek Kotarih, Camat Kotarih serta pemerintah Desa Hutagaluh, semoga Tuhan selalau memberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, ” papar Parpulungan.

Hal yang senada juga Ditambahkan Kepala Desa Hutagaluh, Rasman Purba,” terimakasih atas kunjungan dan bantuan Muspika serta bhabinkamtibmas kepada warga Hutagaluh atas musibah tanah longsor ini, “pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolsek Kotarih IPTU D.PANJAITAN, Camat Kotarih LAMHOT NAIBAHO, Kades Hutagaluh RASMAN PURBA, Bhabinkamtibmas Aipda ZULPAN EFFENDI. (Pol-KTR/Boroes).

Pos terkait