Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Batu Bara Berbenah

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Azwar SP secara resmi telah di Lantik oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Ketahanan Pangan kabupaten Batu Bara, pada Selasa 12 Januari 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.
 
Azwar yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjung Tiram itu mengatakan, akan membenahi kantor Tanaman Pangan Holtikultura dan Ketahanan Pangan untuk menunjang kinerja pagawai agar nyaman dalam melaksanakan tugas dalam bekerja.

Bacaan Lainnya

Saya berterima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir Zahir yang telah mempercayakan dan mengamanahkan sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Ketahanan Pangan kabupaten Batu Bara,“ ucapnya.
 
Ia berharap, agar semua pegawai baik itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Non PNS dapat bekerja sama untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu kerja sama dengan stacholder lainnya juga di butuhkan baik internal maupun eksternal pemerintah lebih khusus kepada masyarakat kabupaten Batu Bara,“ ujar Azwar.

Keberhasilan suatu instansi dalam mencapai tujuan sangat di pengaruhi oleh kegiatan operasional dan kinerja pegawainya. Di samping itu motivasi pegawai dalam bekerja pun di pengaruhi oleh sarana dan prasarana yang tersedia.

(Khairil)

Pos terkait