Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Beri Kursi Roda Kepada Warga Desa Kampung Lalang

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Nurhawani Boru Manurung (61) warga dusun II desa Kampung Lalang Kec.Tg Tiram mengalami cacat lumpuh yang mengakibatkan tidak dapat berjalan kini merasa lega di keranakan mendapat perhatian Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dengan memberikan santunan dan sebuah kursi roda, Rabu 20/1.2021

Bacaan Lainnya

Rasa haru dan Isak tangis Nurhawani yang merasa di perhatikan oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH membuat dirinya mengucapkan kata yang terbata-bata.

Menurut Nurhawani Br.Manurung (61) bantuan Korsirida yang di berikan Kapolres AKBP.Ikwan.Lubis SH.MH pada saya hanya saya serah kan pada Allah.Swt membalas kan kebaikan beliau terhadap saya sebuah satu buah Korsi Roda tutur nya.

Kapolres Batubara untuk memperhatikan kondisi warga nya yang kurang mampu dan telah bersedia memberikan bantuan dalam kebutuhan masyarakat Batubara.” Ucapnya dengan Isak tangis haru ketika sembari membayangkan kelumpuhan selama 4 tahun yang ia alami secara tiba tiba mendapatkan perhatian dari Kapolres Batubara tersebut.

Untuk diketahui, bahwa sebelum nya Kapolres Batubara dan tim relawan KSJ telah melakukan baksos berbagi paket sembako di desa Kampung Lalang Kec. Tg Tiram beberapa Minggu yang lalu, kegiatan tersebut dalam rangka berbagi sesama kaum dhuafa dan orang tidak mampu.

Kali ini saya hadir di rumah ibu Nurhawani Boru Manurung (61) yang mengalami kelumpuhan, dengan sedikut bantuan ini, Saya berharap kepada sang ibu agar bisa lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini.” Ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH

Dari informasi warga yang terkena musibah (penyakit) lumpuh di ketahui saat kegiatan itu digelar di lokasi dusun II desa Kampung Lalang dan mendapat tahu bahwa ibu Nurhawani Boru Manurung membutuhkan bantuan kursi roda agar dapat menjalani aktivitas kehidupan seperti biasanya, meski kegiatan nya kali ini agak terbatas seperti biasanya di kerana kan kelumpuhan yang ia alami selama 4 tahun belakangan ini.
(Khairil)

Pos terkait