RUPS BUMD, Zahir : Tingkatkan Profisionalitas dan Disiplin Bekerja

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bupati Batu Bara Pimpin (RUPS) Rapat Umum Pemegang Saham BUMD PT. Pembangunan Batra Berjaya, di Aula rumah dinas Bupati, komplek Tanjung gading, Kuala Tanjung. Rabu, (20/01/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini turut berhadir Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Kabag Perekonomian Edwin, Komisaris Utama PT. Pembangunan Batra Berjaya Dra. Margareta E Silalahi,M.Si dan beserta jajaran.

Bupati Batu Bara mengatakan Rapat Umum Pemegang Saham merupakan sebuah forum dimana pemegang saham memiliki kewenangan eksklusif mengenai perusahaan dari direksi hingga kekomisaris.

Bupati Batu Bara juga meminta agar pelaksaan RUPS dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab yang dilandasi dengan keterbukaan, profesonalitas, semangat, dedikasi dan intregitas yang tinggi.

“Peningkatan Kinerja jajaran hal yang paling penting serta profesionalitas dan disiplin dalam bekerja demi kemajuan BUMD yang akan berdampak untuk Masyarakat Batu Bara,” ujar Zahir.

Selaku Komisaris Utama Margareta mengatakan bahwa RUPS merupakan momen yang spesial.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada suluruh jajaran sudah bekerja keras dengan apa yang telah di capai.

“Begitu pula dengan program baik dengan tujuan meningkat kan Laba serta evaluasi bersama sesuai dengan standart operasional yang berlaku,” tutur Margareta
(Khairil)

Pos terkait