BPBD Kabupaten Batu Bara Terima Bantuan Distribusi Logistik

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara menerima bantuan distribusi logistik dari BPBD Provinsi Sumatera Utara, Kamis (21/01/2021).
 
Kaban BPBD kabupaten Batu Bara Plt Sahala Nainggolan MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Kesiap Siagaan Nurmala Naibaho mengatakan, kabupaten Batu Bara pada bulan September dan November yang lalu terjadi bencana banjir dan angin puting beliung. Sementara, Stock logistik kita juga sudah habis.

Hari ini datang bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sumatera Utara. Ini sangat membantu masyarakat kabupaten Batu Bara. Bantuan ini nanti akan dibagikan langsung oleh Pak Bupati Batu Bara kepada warga yang terdampak banjir, terutama di Kuala Gunung dan Sei Balai, ucapnya.
 
Di katakan Kabid, bantuan logistik dari BPBD Provsu untuk persiapan kita nanti kalau ada bencana banjir maupun angin puting beliung di kabupaten Batu Bara dan ini untuk persediaan.

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan yang diterima diantaranya, tenda posko komplit satu unit, selimut 250 pcs, sarung 300 pcs, matras 300 pcs dan perlengkapan bayi 50 pcs.

(Khairil)

Pos terkait