Penandatangan MoU Sekolah Tinggi ilmu Tarbiyah (STIT) Batu.Bara dengan Pemkab Batubara Serta menyerah kan Beasiswa

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-
Penanda tanganan MoU Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu.Bara dengan Pemerintah Kab.Batu.Bara di bidang Pendidikan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta Penyerahan Beasiswa dan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Batu.Bara.

Nampak pula hadir Pendiri yayasan Pendidikan Islam Kab.Batu.Bara Sejahtera Syufri.S.Ag.M.Ap dan ketua Sekolah Tinggi Tinggi Ilmu Tarbiyah Batu.Bara DR.H.Erwan Efendi.S.Sos MA dan nampak pula hadir Kadisdik Kab.Batu.Bara Incekli yang panggilan sapaan nya sedangkan Nama sebenar nya Ilyas Sitorus sosok yang sangat Akrap dengan si Kuli Tinta dan terlihat pula Kadis Perpus Ariyadi yang tak Asing lagi bikron nya dari Dunia Pendidikan .Kepala Kamenag .Ahmad Sofyan.Perwakilan PT.Inalum dan Para Dosen STIT Kab.Batu.Bara.

Bacaan Lainnya

Acara berlangsung di Aula rumah Dinas Bupati Batu.Bara dan menggunakan protokol Kesehatan tepat nya Kamis 21/01/2021.

Kami berharap kepada Pemerintah Kab.Batu.Bara agar memberikan bantuan insferastruktur di Kampus STIT terkusus pembangunan akses jalan Kampus.

Dalam kata sambutan ketua STIT Kab.Batu
Bara mengatakan saya sebagai Pimpinan mengucap kan terimakasih kepada Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.Map kerena dengan bantuan beliau beasiswa yang bapak berikan berguna bagi mahasiswa STIT Batu Bara.

Sedangkan sebanyak dua puluh tujuh (27) Mahasiswa yang mendapat kan beasiswa dengan Nokinap dua juta rupiah setiap Mahsiswa .

Kampus STIT Kab.Batu.Bara telah mendapat kan akreditasi B Ban PT nomor 836/SK/BAN_PT Ak_PKP/PT/X/2020 ungkap Erwan Efendy .S.Sos.M.A .Yang Asli Putra Daerah Batu.Bara dan dari kalangan si kulitinta (wartawan) Harian Waspada Si Anak Nelayan tulen.

Menurut Bupati Batu.Bara ir.H.Zahir.Map Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan badan yang sepesial di Kampus .Saya berharap kepada Mahasiswa/i yang dilantik menjadi BEM akan lebih baik dari mahasiswa yang lain nya .

Masih menurut Bupati Zahir Nanti saya akan membuat MoU dengan Universitas di Negara Korea Selatan ,guna bertujuan untuk kedepan nya apa bila ada anak anak Batu.Bara yang berpratasi akan di Sekolah kan atau dimagang kan di Korea Selatan dengan tujuan Skill yang didapat berguna pada Industri yang akan di Bangun di Kab.Batu.Bara.

Sedang kan di Tahun 2022 akan kami anggarkan untuk beasiswa Mahasiswa STIT Batu.Bara tegas Bupati Zahir.

(Khairil)

Pos terkait