Perampokan Toko Emas “AB”, Pelaku Berhasil Melarikan Diri

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Terjadi perampokan di siang hari bolong di sebuah toko emas ASIA BARU milik H. Mahmuda jalan Merdeka No. 98 Kec. Tg Tiram sekira pukul 11.00 wib, Sabtu (23/1/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaku diketahui seorang lelaki yang tak dikenal (OTK) memakai baju kaos berwarna abu-abu yang naik mobil Toyota Inova vanture berwarna putih yang tidak menggunakan plat Nopol.

Menurut pemilik toko emas ASIA BARU Hj. Ani mengatakan bahwa pelaku tidak mendapatkan hasil rampokannya, sebab sebelum aksi perampokan berhasil menggasak emas tersebut, salah seorang pembantu kedai Pak Ruslan menjerit kan pelaku dengan berteriak, “perampok, perampok, sembari pelaku perampok berlari menuju mobil Inova vanture yang terparkir tidak jahu dari lokasi toko emas ASIA BARU dan escrow diri di tengah kerumunan massa pedagang dan warga sekitarnya.

Sementara, pelaku yang menggunakan mobil Inova vanture berwarna putih tersebut dengan nekat menerobos kerumunan massa yang dapat ditangkapnya, dan terjadi kejar-kejaran, Namun pelaku pelarian berhasil mengemudikan mobil ke arah Sei Bejangkar.

Untuk informasi selanjutnya, sipelaku perampokan hingga kini belum dapat diketahui, hingga berita ini dilayangkan ke redaksi.

(Khairil)

Pos terkait