Latif Tanjung terpilih sebagai Ketua Panitia Muscab PPM Kab Batu Bara

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com

Latif Tanjung salah satu Kader Pemuda Panca Marga Kab.Batu.Bara.yang malang melintang di tubuh PPM belum lagi Kab.Batu.Bara Mekar Dari Kabupaten Induk Yaitu Kab.Asahan Ia nya telah membesarkan PPM di Kec.Tg.Tiram dan kini ia di Percayai Selaku Ketua Panitia Muscab PPM Kab.Batu.Bara.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPC PPM Kab.Batu.Bara Ismar.Khomri.SS kehadiran nya adalah undangan dari Pembina Pemuda Panca Marga (PPM) Kab.Batu.Bara Dandim 0208/AS ,Paster.kodim 0208.Letda.Ramilin.Damanik.dalam rangka Pembentukan Panitia Pelaksana Muscab.Pemuda Panca Marga Kab.Batu.Bara yang insak Allah akan di Gelar Pebruari.2021 tegas nya.

Dari hasil pertemuan antara Pengurus PPM versi Ismar Khomri.SS dan versi Jailani membentuk Panitia Muscab PPM Kab.Batu.Bara di laksana kan bertempat di Koramil 05 Tg.Tiram 23/1.2021 (Sabtu).

Pada kesempatan Paster Kodim 0208/AS.Letda.Ramilin.Damanik mengatakan musyawarah Pembentukan Panitia Pelaksana Muscab Pemuda Panca Marga Kab.Batu.Bara di Pilih secara aklamasi terpilih selaku Ketua M.Latif.Tanjung.Sekretaris.Rahman Khalid.dan di bantu Bidang Bidang pungkas nya.

Masih menurut Paster Kodim 0208/AS,Ramilin.Damanik Muscab PPM akan dilaksanakan di Bulan Pebruari hari dan Tanggal belum di pasti kan,dengan terbentuk nya Panitia Pelaksana Muscab PPM Kab.Batu Bara akan melahir kan Kepengurusan yang mampu membesarkan Organisasi Pemuda Anak anak Vetran (Pejuang) di kab.Batu.Bara tegas nya.. (Khairil)

Pos terkait