Lanal TBA Evakuasi Mayat Mr X

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-
Komandan TNI AL Pangkalan Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Robinson H Etwiory melalui Danposal Pagurawan, Peltu Lis Mulkan memimpin operasi SAR evakuasi mayat tanpa identitas di Babangan Kuala Pagurawan Kab Batubara, Sabtu (23/1) pukul 20.00.

Operasi menggunakan Patkamla Posal Pagurawan ini gabungan antara Pos Polair Bripka Erwanto, Bripka Sulaiman, dan anggota KPLP, Nazli Hasibuan. Kegiatan SAR bermula sekira pukul 19.00 saat nelayan setempat yang akan berangkat melaut melihat sesosok mayat diduga laki-laki di muara Perairan Pagurawan dalam keadaan mengapung dan posisi telungkup.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya nelayan melaporkan kejadian tersebut melalui telepon ke Personel Posal Pagurawan. Danposal Pagurawan Peltu Mulkan langsung bergerak ke tempat kejadian bersama 3 anggota Polair dan KPLP.

Setibanya di lokasi, mayat tanpa identitas diangkat dan dibawa ke TPI Pagurawan selanjutnya pakai ambulans dilarikan ke Puskesmas Kecamatan berlanjut ke Rumkit Bhayangkara Polda Sumut di Medan untuk divisum. Danlanal berpesan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dipersilakan datang ke Rumkit Bhayangkara Brimob di Medan untuk melihat langsung jenazah.

(Khairil)

Pos terkait