Tabrakan Dengan Truk, Petugas BPBD Tewas

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Peristiwa kecelakaan lalulintas truk bertabrakan dengan pengendara sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalinsum Tanjungtiram-Sei Bejangkar, tepatnya dalam kawasan Desa Pahang, Kec Talawi, Kab Batubara, Sabtu dinihari (23/1).

Akibatnya pengendara sepeda motor Liswanto alias Anto 25 warga Desa Mekar Laras Kec Nibung Hangus meninggal dunia di lokasi dengan kondisi bagian kepala remuk dan kaki kanan luka diduga terseret dan terlindas roda truk.

Nazaruddin rekannya yang dibonceng terpental ke bahu jalan dan mengalami kondisi luka.

Menurut keterangan Waspada himpun, awalnya kedua korban pengendara sepeda motor BK 4944 QAA melaju dari arah Sei Bejangkar menuju pulang ke Tanjungtiram.

Nazaruddin rekannya yang dibonceng terpental ke bahu jalan dan mengalami kondisi luka.

Menurut keterangan Buanapos.com, walnya kedua korban pengendara sepeda motor BK 4944 QAA melaju dari arah Sei Bejangkar menuju pulang ke Tanjungtiram.

Tiba di lokasi dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan berpasan dengan truk tronton BK 8514 LL membawa muatan hasil laut dikemudikan Irwan, 42, setahu bagaimana sepeda motor dikenderai korban mengelak lubang jalan, sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

Akibatnya Liswanto terseret dan dilindas truk, sedangkan rekannya terpental ke bahu jalan.

Warga sekitar dan pengguna jalan melihat kejadian lakalantas tersebut berusaha memberikan bantuan, sekaligus melaporkan kepada petugas Satlantas Polres Batubara dan turun ke lokasi mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Labuhan Ruku.

Liswanto yang berstatus pegawai honor BPBD Batubara itu, setelah di visum diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan dan siang harinya  dikebumikan, sedangkan rekannya Nazaruddin menjalani perawatan akibat luka diderita.

Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) menimbulkan korban tewas tersebut kini telah ditangani Satlantas Polres Batubara berikut mengamankan truk dan sepeda motor yang bertabrakan sebagai barang bukti penyidikan lanjut.

Sampaikan duka
Meninggalnya Liswanto dalam peristiwa lakalantas tersebut  keluarga besar TRC BPBD Kab Batubara sampaikan duka yang  mendalam.

Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan di ampuni segala dosanya.Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas musibah ini,” sebut Abdul Rasyid Kabid di BPBD Kab Batubara.
(Khairil)

Pos terkait