Aplikasi E-Pusda Batubara, Meningkatkan Minat Baca Masyarakat

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan Kab. Batubara Riyadi, S.Pd,M.Pd ditemui Berita diruang kerjanya Senin (01/2/2021).

Bacaan Lainnya

Pandemi Covid-19 belum berakhir, Pemerintah Kab. atubara terus bekerja keras dan mencari solusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Gebrakan tersebut diberi nama E-Pusda Batubara, sebuah aplikasi yang sangat mudah diakses oleh Masyarakat luas,tanpa harus capek-capek keluar rumah kata Riyadi

aplikasi E-Pusda Batubara merupakan gudangnya buku di Batubara,terdapat 1.408 buku yang telah terdaftar mulai dari Pendidikan, Sejarah, Agama,hingga Bisni

Sebut Kepala Dinas Perpustakaan yang memiliki segudang pengalaman aplikasi E-Pusda Batubara merupakan suatu terobosan yang sangat bagus terutama di masa Pandemi Covid-19.

Aplikasi E-Pusda Batubara sangat membantu untuk meningkatkan minat baca Masyarakat, sebab dengan adanya E-Pusda masyarakat jadi tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari dan membaca buku.

Program E-Pusda Batubara sejalan dengan Visi Misi Bupati Batubara dengan tujuan  mencerdaskan masyarakat. Alhamdulillah Bapak Bupati Ir Zahir M.AP mengapresiasi dan sangat mudah diakses.

Cukup download di Play Store Android, kemudian registrasi melalui alamat E-mail dan konfirmasi sandi.

Dengan mendaftar di aplikasi tersebut, berarti kita sudah termasuk daftar pengunjung dalam Dinas Perpustakaan Batubara mengakhiri dengan moto “Buku Dalam Genggaman”. (Khairil)

Pos terkait