Bupati Zahir Harap Hikabara Dapat Berkontribusi Kepada Pemkab Batu Bara

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos.com-

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Besar masyarakat Kabupaten Batu Bara (DPP HIKABARA) di Wing Hotel Kuala Namu, Kamis (28/01/2021) Sekitar Pukul 10.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara menyambut baik kehadiran HIKABARA ini dan berharap melalui wadah ini akan bisa memberikan masukan dan kontribusi kepada Pemerintah Batu Bara dan siap bekerjasama dengan HIKABARA untuk memajukan Kabupaten Batu Bara.

Dan Bupati Zahir menyampaikan perlu dan pentingnya persatuan masyarakat Batu Bara dalam rangka membangun daerah kampung halaman termasuk masyarakat Batu Bara asli yang berdomisili diluar wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Ketua Umum Hikabara Pusat, H Elfi Haris, SH, M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menerima dan meluangkan waktu bersilaturahmi dengan pengurus HIKABARA dan berharap akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya dalam upaya bersama-sama berbuat untuk kemajuan daerah masyarakat Kabupaten Batu Bara.

(Khairil)

Pos terkait