Pemdes Sei-Karang Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

  • Whatsapp

Deli Serdang.Buanapos.com- Pemdes Sei-Karang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang,melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2021 dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022 di Aula kantor Desa Sei-Karang pada hari Senin (01/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid umum Distrik Serdang 2 Sei-Karang Edy Lesmana SH, Kepala Desa Sei-Karang M.Nur,Babinsa Serda Sofyanto, Bhabinkamtibmas Bripka R.Simamora,Pendamping Lokal Desa Hariono,Ketua BPD Yana Rizal Falakia,LPMD,seluruh Kepala Dusun sedesa Sei-Karang, Tokoh Agama dan Masyarakat .

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Sei-Karang M.Nur,mengatakan bahwa musrenbangdes tersebut dilakukan setiap satu kali dalam setahun.Tujuannya, membahas, mengkaji, menentukan, dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa.

“Kami, Pemerintah Desa Sei-Karang sudah memenuhi tanggung jawab dengan melaksanakan Musrenbangdes,”tuturnya.

Lanjut Kades, dalam pelaksanaan musrenbangdes tersebut pihaknya menampung semua usulan dari berbagai pihak.Maka dari itu, semua kegiatan yang akan dilakukan tahun depan murni berdasarkan usulan masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat, hal itu demi memajukan desa Sei-Karang kedepan.

“Masyarakat banyak yang mengusulkan mulai dari perbaikan jalan, pembangunan-pembangunan yang lainnya.Semoga Musrenbangdes ini bisa mewujudkan keinginan masyarakat,”Pungkasnya.

Sebagai Kepala Desa,Sei-Karang mendengarkan semua usulan yang masuk di dalam forum tersebut. Dengan begitu, pihaknya akan memprioritaskan pembangunan yang belum tuntas di tahun ini.

Management PTPN3 Distrik Serdang 2 Sei-Karang yang di wakili kepala bidang umum Edy Lesmana SH mengatakan kepada awak media ini mendukung program pemerintah Desa Sei-Karang.Apa lagi Desa Sei-Karang masyarakatnya Karyawan-Karyawati Distrik Serdang 2 dan desanya terletak di lokasi tanah HGU Perkebunan, harapan beliau kedepannya lebih baik lagi dari sebelum-belumnya dan bersenergi antara Pemerintah Desa dengan PTPN III Dser 2 Sei-Karang.Ucap Kabid Edy.(Agoes)

Pos terkait