Polisi Jaga Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac di Puskesmas Galang

  • Whatsapp

Galang.Buanapos.Com-Menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Polsek Galang Polresta Deli

Serdang, melaksanakan kegiatan pengamanan 24 jam penyimpanan Vaksin Sinovac yang sudah di distribusikan oleh pemerintah Kabupaten Deli Serdang ke Puskesmas Kecamatan Galang, Jumat (05/02/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan di Puskesmas Kecamatan Galang, dilaksanakan oleh dua orang Personel Polsek Galang Aiptu FTM Sinaga dan Bripka Ahmad Husen  yang dipimpin oleh seorang Perwira Pengawas (Pawas) secara bergantian.  

Saat dihubungi via Telphone genggamnya, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH mengatakan, untuk menjaga keamanan Vaksin tersebut dari hal-hal yang tidak di inginkan maka pihaknya terus melakukan pemantauan, mulai dari keamanan lingkungan sekitar Puskesmad, Tempat penyimpanan Vaksin sampai dengan suhu tempat penyimpanan Vaksin itu sendiri.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk mengamankan keberadaan Vaksin Sinovac tersebut hingga pelaksanaan Penyuntikannya,”jelas AKP RGM Hutagalung SH.

Kapolsek Galang juga menjelaskan, pihaknya memerintahkan kepada anggota yang dihunjuk untuk tetap waspada dalam melaksanaan tugasnya.

“Kepada Anggota, kita perintahkan agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas untuk mencegah dari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(Agoes)

Pos terkait